MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) MA'ARIF KEJI BERWAWASAN GLOBAL BERAKHLAQ SALAFY VISI TERWUJUDNYA GENERASI YANG BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT. UNGGUL DALAM ILMU, KREATIF DAN BERBUDAYA ATENG MANUSIA PURBA - MI KEJI
Headlines News :
Home » » ATENG MANUSIA PURBA

ATENG MANUSIA PURBA

Written By Madrasah Ibtidaiyah Ma'arif Desa Keji on Kamis, 04 April 2013 | 10.38

Oleh AGIL
Siswa kelas VI
MI ma’arif Desa Keji
Pada zaman dahulu kala ada sekeluarga manusia purba yang terdiri atas ayah, ibu dan anak. Anak tersebut bernama Ateng. Ia hidup ditengah-tengah hutan yang lebat dan gua sebagai tempat tinggalnya.
Di pagi hari yang cerah, Ateng keluar dari tempat tinggalnya (gua), ia pergi membawa tombak sambil bersiul-siul. Ateng melihat dari jauh ada seekor kura-kura yang lumayan besar. Ateng bersembunyi dibalik semak-semak agar tidak diketahui kura-kura. Kemudian Ateng menggintip apakah kura-kura itu sudah ada didepanya atau belum, ternyata kura –kura sudah ada didepannya.
Ateng bersiap-siap meloncat, GUBRAK…!!!! Ateng berhasil menagkap kura-kura, tapi ternyata kura-kura itu bersembunyi di dalam cangkangnya, Ateng pun kebingungan “mengapa kura-kura itu tidak keluar dari cangkangnya?” Tanya ateng dalam hati,??? Ateng mencoba memberi pelajaran si kura-kura dengan cara dipukuli memakai tombak dan di putar-putar sampai kura-kura pusing. tetapi kura-kura itu tidak mau keluar dari cangkangnya, Ateng pun tambah jengkel, akhirnya kura-kura itu dibawa pulang.
Diperjalanan “mau aku jadikan apa kura-kura ini” ??? ateng pun kebingungan ????
Sesampainya di rumah keluarganya ateng binggung mengapa si ateng jadi ini, ateng pun lalu binggung mau dibuat apa kura-kura itu. tidak lama kemudian ateng menemukan ide “aku akan menjadikan kura-kura ini menjadi gwitar”
Ternayata ateng ingin menjadi pemain gitar….???!!!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

LANGUAGE

logo

logo

Statistik blog

 
Support : Creating Website | Mi Ma'arif Keji | Mi Ma'arif Keji
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MI KEJI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mi Ma'arif Keji