MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) MA'ARIF KEJI BERWAWASAN GLOBAL BERAKHLAQ SALAFY VISI TERWUJUDNYA GENERASI YANG BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT. UNGGUL DALAM ILMU, KREATIF DAN BERBUDAYA Volunteer baru di MI Keji - MI KEJI
Headlines News :
Home » » Volunteer baru di MI Keji

Volunteer baru di MI Keji

Written By Madrasah Ibtidaiyah Ma'arif Desa Keji on Sabtu, 20 September 2014 | 12.26


MI Keji mempunyai kerjasama dengan Dejavato Semarang untuk bisa mendatangkan orang luar negeri disekolah. Setiap tahun MI keji sering kali kedatangan relawan dari luar negeri atau sering kali kita menyebutnya volunteer. Setelah beberapa tahun kita menunggu, kini MI Keji kedatangan volunteer dari Polandia namanya adalah Bartosz Wilbick. Dia akan menjadi relawan di MI Keji selama 6bulan untuk membantu pengembangan Bahasa Inggris bersama murid-murid MI Keji. Di MI Keji Will yang biasa kita panggil dia mengikuti proses pembelajaran Bahasa Ingggris setiap hari Kamis sampai dengan sabtu. Pada hari Senin sampai rabu will mempunyai kelas bersama anak anak yang pandai dikelasnya untuk meningkatkan Bahasa Inggris mereka. Selain itu, ada program English club khusus pada hari Jum.at disana setiap murid akan berdiskusi, nonton film serta main games bersama will untuk meningkatkan kecintaan mereka terhadap Bahasa Inggris.
Untuk para teman-teman atau bapak ibu yang ingin meningkatkan ketrampilan anak anda dalam berbahasa Inggris khususnya bisa main di MI Keji untuk bertemu volunteer disini. 
Semoga dengan adanya kerjasama tersebut MI Keji bisa menjadi sekolah yang terbaik dan bisa terus maju dari tahun ke tahun.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

LANGUAGE

logo

logo

Statistik blog

 
Support : Creating Website | Mi Ma'arif Keji | Mi Ma'arif Keji
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MI KEJI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mi Ma'arif Keji