MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) MA'ARIF KEJI BERWAWASAN GLOBAL BERAKHLAQ SALAFY VISI TERWUJUDNYA GENERASI YANG BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT. UNGGUL DALAM ILMU, KREATIF DAN BERBUDAYA Observasi kegiatan pembelajaran di Yogasmara Autism School - MI KEJI
Headlines News :
Home » » Observasi kegiatan pembelajaran di Yogasmara Autism School

Observasi kegiatan pembelajaran di Yogasmara Autism School

Written By Madrasah Ibtidaiyah Ma'arif Desa Keji on Senin, 03 November 2014 | 12.08

Yogasmara Autism School 
MI Keji adalah salah satu Madrasah Ibtidaiyah di Ungaran Barat yang mempunyai kelas inklusi, dimana para muridnya mereka berkebutuhan khusus yang berbeda dengan teman-teman sebaya mereka. Dalam proses kegiatan pembelajaran tersebut sebagai guru kelas adalaha bu Ngatinah yang dibantu oleh Pak Ilham Prakoso yang telah membimbing para murid-murid berkebutuhan khusus untuk belajar menulis, berhitung serta membaca.
Untuk meningkatkan program kelas inklusi tersebut perwakilan dari guru MI Keji mereka melakukan observasi di Yogasmara Autism School di Semarang. Mereka sangat bangga karena bisa bertemu dengan murid-murid yang sangat cerdas dan penuh semangat untuk meraih mimpi mereka. Disekolah tersebut para murid sangat terbantu dengan guru mereka sehingga ini sangat optimal untuk proses belajar mereka. Semoga setelah melakukan observasi di Sekolah tersebut MI Keji bisa meningkatkan proses pembelajaran kelas inklusi dengan baik untuki bisa membantu anak-anak yang berkebutuhan khusus untuk meraih cita-cita mereka. 





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

LANGUAGE

logo

logo

Statistik blog

 
Support : Creating Website | Mi Ma'arif Keji | Mi Ma'arif Keji
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MI KEJI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mi Ma'arif Keji