MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) MA'ARIF KEJI BERWAWASAN GLOBAL BERAKHLAQ SALAFY VISI TERWUJUDNYA GENERASI YANG BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT. UNGGUL DALAM ILMU, KREATIF DAN BERBUDAYA - MI KEJI
Headlines News :
Home » »

Written By Madrasah Ibtidaiyah Ma'arif Desa Keji on Senin, 11 Oktober 2010 | 10.30


Sedikit-SEJARAH TARI FLAMENCO
(Ekstra Tari Flamenco di MI Keji)
Tari flamenco atau salah satu jenisnya tari seviallanas (tari yang diltarikan oleh Maria) adalah tari yang berasal dari bangsa arab pada abad ke 15. Sekelompok bangsa arab mengembara ke eropa-spanyol dan mereka sempat menampilkan beberapa tarian-tarian asli arab. Tari tersebut kemudian pada abad 16-17 tari tersebut menyatu dengan tarian asli spanyol yang kemudian terkenal dengan tari FLAMENCO.
Pemerintah Indonesia pernah meminta penari-penari Spanyol CUMBRES FLAMINCOS budayawan dan penari dari Spanyol, mengadakan pentas ke Gedung Kesenian Jakarta. Jadi teman-teman yang sedang belajar menari flamenco harus bangga karena tarian flamenco adalah salah satu tari yang sduah terkenal di dunia.
Tari flamenco memiliki cirri khas khusus yaitu hentakan kaki dan gemulai tangan yang melayang dari kiri ke kanan. jadi hentakan kakimu sekeras mungkin disaat menari.
Ekstra tari falamenco-seviallanas di MI ma’arif desa keji dilaksanakan setelah pulang sekolah dengan tentor penari dari swiss.
OPM
Organisasi Penerbitan Madrasah
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

LANGUAGE

logo

logo

Statistik blog

 
Support : Creating Website | Mi Ma'arif Keji | Mi Ma'arif Keji
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MI KEJI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mi Ma'arif Keji