MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) MA'ARIF KEJI BERWAWASAN GLOBAL BERAKHLAQ SALAFY VISI TERWUJUDNYA GENERASI YANG BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT. UNGGUL DALAM ILMU, KREATIF DAN BERBUDAYA Hanida Karunia Sari - MI KEJI
Headlines News :
Home » » Hanida Karunia Sari

Hanida Karunia Sari

Written By Madrasah Ibtidaiyah Ma'arif Desa Keji on Sabtu, 01 Maret 2014 | 13.34



HANIDA KARUNIASARI, S.Pd
Nama saya Hanida Karuniasari, S.Pd. Saya dilahirkan di Kabupaten Semarang tepatnya kota Ungaran pada tanggal 22 Mei 1987. Saat saya berusia 4 tahun saya bersekolah di TK Tunas Muda, lulus tahun 1992. Setelah lulus TK saya masuk sekolah ke SD Negeri Lerep 06 Ungaran, lulus tahun 1999. Melanjutkan ke SMP Negeri 02 Ungaran, lulus tahun 2002. Setelah lulus dari SMP saya meneruskan ke SMU Negeri 12 Semarang dan lulus tahun 2005. Selanjutnya saya melanjutkan pendidikan Diploma 2 Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar (PGPJSD) di perguruan tinggi UNNES, lulus tahun 2007. Mulai dari tahun 2007 ini saya mulai mengajar di SD Negeri Ungaran, dipertengahan jalan saya keluar dari mengajar di SD, dan beralih mengajar di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Keji karena disinilah hati dan pikiran saya merasa damai dan tenang. Dan saya mulai melanjutkan kembali kuliah ke Strata 1 di jurusan yang masih sama Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar, dan lulus tahun 2010. Saya di MI Keji ini mengajar Mata Pelajaran Penjas mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6. Hobi saya berolahraga khususnya di bidang Karate, renang. Selama saya di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Keji Kec. Ungaran Barat ini saya merasa sangat senang.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

LANGUAGE

logo

logo

Statistik blog

 
Support : Creating Website | Mi Ma'arif Keji | Mi Ma'arif Keji
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MI KEJI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mi Ma'arif Keji