MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) MA'ARIF KEJI BERWAWASAN GLOBAL BERAKHLAQ SALAFY VISI TERWUJUDNYA GENERASI YANG BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT. UNGGUL DALAM ILMU, KREATIF DAN BERBUDAYA Ngatinah - MI KEJI
Headlines News :
Home » » Ngatinah

Ngatinah

Written By Madrasah Ibtidaiyah Ma'arif Desa Keji on Sabtu, 01 Maret 2014 | 13.34







Ngatinah, S.Pd.I
Saya ngatinah dan biasa di panggil bu Tinah lahir pada tanggal 13 Januari 1986. Pernah belajar di SD Lerep 03 kemudian melanjutkan ke sekolah menengah pertama yaitu di SMP N 02 Ungaran, Kemudian setelah lulus dari SMP sayam melanjutkan ke sekolah menengah atas yaitu SMA N 02 Ungaran. Setelah lulus dari SMA saya melanjutkan kejenjang perguruan tinggi yaitu UNDARIS Ungaran. Saat ini saya tinggal bersama suami dan kedua anak saya di desa Keji kec. Ungaran Barat. Saya mempunyai cita-cita yaitu menjadi orang bahagia lahir batin dan sukses dunia akhirat.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

LANGUAGE

logo

logo

Statistik blog

 
Support : Creating Website | Mi Ma'arif Keji | Mi Ma'arif Keji
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MI KEJI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mi Ma'arif Keji