MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) MA'ARIF KEJI BERWAWASAN GLOBAL BERAKHLAQ SALAFY VISI TERWUJUDNYA GENERASI YANG BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT. UNGGUL DALAM ILMU, KREATIF DAN BERBUDAYA Suci Rahayu - MI KEJI
Headlines News :
Home » » Suci Rahayu

Suci Rahayu

Written By Madrasah Ibtidaiyah Ma'arif Desa Keji on Sabtu, 01 Maret 2014 | 13.34





SUCI RAHAYU, S.Ag
Nama Saya Suci Rahayu, S.Ag. Saya putri kota Batang yang tepatnya di desa Mrage yang lahir pada tanggal 09 Maret 1971. Saya pernah bersekolah di SDN 01 Tambahrejo lulus tahun 1984 dan kemudian melanjutkan di MTs Bandar. Setelah lulus dari MTs Bandar dan lulus tahun 1987 selanjutnya saya melanjutkan ke PGAN Magelang dan lulus pada tahun 1990. Setelah lulus dari PGAN Magelang saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu IAIN Salatiga dengan mengambil jurusan PAI sampai tahun 1995. Saya mempunyai hobi mengaji dan terakhir cita-cita saya menjadi seorang hafidzoh. Pada tahun 2003 saya mulai mengajar di MI Ma’arif Keji  mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa dan Fiqih. Pesan saya untuk anak-anak MI Keji adalah mematuhi peraturan sekolah tata tertib sekolah dan mempunyai sopan santun.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

LANGUAGE

logo

logo

Statistik blog

 
Support : Creating Website | Mi Ma'arif Keji | Mi Ma'arif Keji
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MI KEJI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mi Ma'arif Keji