MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) MA'ARIF KEJI BERWAWASAN GLOBAL BERAKHLAQ SALAFY VISI TERWUJUDNYA GENERASI YANG BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT. UNGGUL DALAM ILMU, KREATIF DAN BERBUDAYA Ida Ubaidah - MI KEJI
Headlines News :
Home » » Ida Ubaidah

Ida Ubaidah

Written By Madrasah Ibtidaiyah Ma'arif Desa Keji on Sabtu, 01 Maret 2014 | 13.34



Saya Ida ubaidah biasa dipanggil Ida. Saya lahir di Kab. Ngawi pada tanggal 02 Agustus 1990. Saya pernah belajar di SDN Munggut 02 Kab. Ngawi setelah lulus dari Sekolah dasar saya kemudian melanjutkan ke MTs N 01 Paron Kab. Ngawi. Kemudian saya melanjutkan ke sekolah menengah atas yang bernuansa islami yaitu di MAN 01 Ngawi. Setelah bertahun-tahun bersekolah di kabupaten Ngawi saya kemudian melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi diluar kota Ngawi dan saya melanjutkan S1 di kota Salatiga yaitu tepatnya di STAIN Salatiga pada tahun 2008 dan lulus pada tahun 2012. Pada waktu S1 saya sangat suka sekali berorganisasi dan bergabung dalam Dewan Mahasiswa serta Senat Mahasiswa dikampus untuk menambah pengalaman saya selain kuliah. Setelah menempuh jenjang S1 selama empat tahun kemudian saya melanjutkan ke jenjang master di Universitas Negeri Semarang (UNNES). Saya mulai megajar di MI Keji di ungaran Barat pada tahun2014 sebagai guru mata pelajaran Bahasa Inggris. saya senang sekali menjadi tenaga pengajar di MI keji. Semua guru mempunyai semangat yang besar sekali untuk menjadikan MI Keji lebih baik. Hobi saya adalah bermain badminton dan juga saya sangat suka sekali mendengarkan musik. Motto saya adalah “DO WHAT YOU CAN, WITH WHAT YOU HAVE, WHERE YOU ARE”. Pesan saya untuk para murid di MI Keji adalah Hormati guru kita tetep jaga selalu Iman, jangan tinggalkan Sholat 5 waktu dan semangat selalu.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

LANGUAGE

logo

logo

Statistik blog

 
Support : Creating Website | Mi Ma'arif Keji | Mi Ma'arif Keji
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MI KEJI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mi Ma'arif Keji