MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) MA'ARIF KEJI BERWAWASAN GLOBAL BERAKHLAQ SALAFY VISI TERWUJUDNYA GENERASI YANG BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT. UNGGUL DALAM ILMU, KREATIF DAN BERBUDAYA Komariyah - MI KEJI
Headlines News :
Home » » Komariyah

Komariyah

Written By Madrasah Ibtidaiyah Ma'arif Desa Keji on Sabtu, 01 Maret 2014 | 13.35



KOMARIYAH, S.Pd.I
 Saya Komariyah, S.Pd.I lahir di kota Salatiga tepatnya di desa Tegal waton pada tanggal 24 Agustus 1974.  sewaktu masih kecil saya bersekolah di MI Tegal waton dan lulus pada tahun 1986, melanjutkan ke MTs Negeri Salatiga dan lulus pada tahun 1989, setelah dari MTs saya lanjutkan lagi ke MAN Salatiga lulus tahun 1992 dan terakhir pendidikan strata satu di STAIN salatiga. Hobby saya makan, shopping, dan bernyanyi. Saya mulai masuk di madrasah ini sejak tahun 1997,awal masuk disini kondisi sekolah lumayan memprihatinkan tapi lama kelamaan dengan semangat guru beserta pengurusnya maka sekolahan ini bisa menjadi lebih baik seperti sekarang ini.
Kita semua berharap semoga madrasah ini bisa menjadi lebih baik sesuai dengan visi misi madrasah.sejak tahun 1997 sampai sekarang tahun 2014 saya masih tetap mengajar dimadrasah ini karena suasana kerja yang menyenangkan dan semangat kebersamaan yang tinggi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

LANGUAGE

logo

logo

Statistik blog

 
Support : Creating Website | Mi Ma'arif Keji | Mi Ma'arif Keji
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MI KEJI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mi Ma'arif Keji