MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) MA'ARIF KEJI BERWAWASAN GLOBAL BERAKHLAQ SALAFY VISI TERWUJUDNYA GENERASI YANG BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT. UNGGUL DALAM ILMU, KREATIF DAN BERBUDAYA Mukhlasin - MI KEJI
Headlines News :
Home » » Mukhlasin

Mukhlasin

Written By Madrasah Ibtidaiyah Ma'arif Desa Keji on Sabtu, 01 Maret 2014 | 13.35






Mukhlasin, S.Pd.I
Saya mukhlasin lahir di kabupaten Semarang pada tanggal 06 April 1961. Saya pernah bersekolah di MI  Sumurrejo tahun 1969 dan lulus tahun1975, kemudian saya melanjutkan ke SMP 22 Gunung Pati pada tahun 1975 sampai tahun 1977. Setelah lulus saya kemudian melanjutkan ke MAF  Mranggen Demak mulai tahun 1980 dan lulus tahun 1983. Setelah lulus dari MAF Mranggen saya melanjutkan ke jenjang S1 di UNDARIS Ugaran pada tahun 2008 dan lulus pada tahun 2012. Selain belajar dijenjang pendidikan formal saya pernah belajar di pendidikan non formal yaitu di PONPES FUTUHIYAH mulai tahun 1979 sampai dengan 1983. Saya juga mempunyai hobi yaitu membaca Al-Qur’an. Selain mengajar di MI Keji tercinta ini saya sebagai Penyuluh/ P3N  KUA Ungaran Barat  kab. Semarang. Pesan saya kepada anak-anak “Jadilah orang alim yang berilmu, belajar, dan bertanya, janganlah jadi orang bodoh karena kau akan binasa.”

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

LANGUAGE

logo

logo

Statistik blog

 
Support : Creating Website | Mi Ma'arif Keji | Mi Ma'arif Keji
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MI KEJI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mi Ma'arif Keji